Sukses

Entertainment

Jelang Akhir Tahun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan ke Turki

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih liburan ke Turki. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy, Arsya, dan Thariq Halilintar dan yang lainnya.

Aurel Hermansyah mengatakan dia dan keluarga akan berlibur selama dua minggu ke depan. Tetapi, Atta Halilintar berharap bisa lebih dari jadwal tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita mau berangkat ke Turki, mungkin 2 Minggu," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di bandara Soeta terminal 3, Tangerang, beberapa waktu lalu. "Kalau bisa lebih," timpal Atta sambil tertawa. Di sana mereka akan bertemu keluarga besar Atta Halilintar dari Malaysia. Gen Halilintar pun juga sudah sampai di Turki terlebih dahulu.

Sudah Minta Izin Dokter

Mengenai kondisi yang sedang hamil tujuh bulan, Aurel menjelaskan sudah mendapat izin dari dokter kandungan yang menanganinya. Hanya saja, dokter mengingatkan agar Aurel tidak boleh terlalu kelelahan.

"Kemarin sudah ke dokter, sudah dapat suratnya juga. Alhamdulillah sehat, cuma kata dokter ya jangan terlalu capek," jelasnya.

Keduanya Bahagia

Di satu sisi, dalam unggahan terbaru Atta Halilintar, dia mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa membahagiakan sang istri. Sebab, Aurel Hermansyah sudah lama ingin liburan ke luar negeri.

"Akhirnya apa-apa yang diidamkan istriku pengin holiday keluar negeri setelah menanti sekian lama terjadi juga. Happy for you. Lagi-lagi aku nggak bisa tidur," tutup Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading