Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Aurel Hermansyah Ngeluh Kelelahan Saat Sampai Turki

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini sedang berlibur ke Turki bersama suami, keluarga besar Hermansyah dan keluarga besar Gen Halilintar. Ini menjadi pertama kalinya Aurel Hermansyah bertemu dengan mertua dan adik iparnya.

Di saat bersamaan, Aurel Hermansyah tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Usia kandungannya pun telah memasuki bulan ke-7.

Hamil besar, Aurel Hermansyah mengaku sempat kelelahan saat sampai Turki dari Indonesia. Hal diungkapkan dia di Instagram stories pada Selasa (21/12/2021).

Unggahan Aurel Hermansyah

Di situ, Aurel Hermansyah mengunggah foto bathub. Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu merasa lega bisa berendam setelah badannya kelelahan selama perjalanan jauh itu. "Langsung rendeman, badan remuk di perjalanan bengkak-bengkak," keluh Aurel di keterangan foto tersebut.

Kendati begitu, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut tetap bersyukur bisa merasakan nikmat menjadi ibu hamil. "Masya Allah nikmatnya menjadi ibu hamil," imbuhnya.

Sudah Dapat Izin dari Dokter

Sebelumnya, Aurel Hermansyah menjelaskan sudah mendapat izin dari dokter kandungan yang menanganinya pergi ke Turki. Hanya saja, dokter mengingatkan agar Aurel tidak boleh terlalu kelelahan.

"Kemarin sudah ke dokter, sudah dapat suratnya juga. Alhamdulillah sehat, cuma kata dokter ya jangan terlalu capek," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading