Sukses

Entertainment

Sempat Kritis, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta sKabar duka datang dari artis Nirina Zubir. Sang ayah, Zubir Amin baru saja meninggal dunia setelah melalui masa kritis hari ini, Kamis (23/12/2021).

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram suami Nirina Zubir, Ernest Cokelat. Dalam unggahan terbarunya di instagram stories, dia mengabarkan mertuanya baru saja menghembuskan napas terakhir.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda tercinta dari Nirina Zubir," tulis Ernest Cokelat.

Meninggal Dini Hari

Ernest Cokelat menerangkan, sang mertua wafat pada Kamis (22/12/2021) dini hari pukul 02.54 WIB. Mewakili keluarga, pria bernama lengkap Ernest Fardiyan Syarif memohon doa untuk sang mertua.

"Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah. Amiin," imbuhnya.

Selain Ernest Cokelat, Nirina Zubir juga mengabarkan bahwa sang ayah sudah berpulang kehadapan Tuhan. Hal itu diungkapkan Nirina di media sosialnya. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan buya (sebutan ayahnya). Semoga buya kami husnul khotimah," tulisnya.

Sempat Kritis

Ayah Nirina Zubir sebelumnya menjalani perawatan intensif di Pelni Hospital. Pemain film Keluarga Cemara ini pun sering membagikan kebersamaan dengan sang ayah di rumah sakit.

Nirina juga mengatakan kalau kondisi Zubir Amin sempat kritis. Dia pun meminta doa pada followers-nya untuk kesembuhan sang ayah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading