Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Ubah Warna Rambut Demi Sepeda Presiden

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum come back ke dunia layar lebar setelah lama vakum beberapa tahun. Kali ini, perempuan 25 tahun itu ikut bermain di film terbaru sutradara Garin Nugroho berjudul Sepeda Presiden.

Di film Sepeda Presiden, Ariel berperan sebagai Binar, seorang influencer ibu kota yang tengah berlibur di Papua. Dia memilih tempat tersebut karena ingin menenangkan hatinya yang sedang galau.

Penampilan Ariel Tatum di film yang bakal tayang di bioskop pada 23 Desember 2021 ini terlihat berbeda. Sebab, dia mengubah gaya rambutnya menjadi blonde.

Keinginan Ariel Tatum

Ariel Tatum menyebut bahwa mengubah gaya rambut adalah keinginannya. Menurut Ariel, perubahan ini akan membedakan penampilannya dengan proyek film sebelumnya.

"Ini sebenarnya random aja sih waktu itu, sebelum mulai workshop aku lagi ketemu sama mas Garin terus bilang gimana kalau aku ganti style. Karena aku nggak mau mirip sama projek film aku sebelumnya," ujarnya.

 

Menyesuaikan Peran

Ariel Tatum juga menuturkan, gaya rambutnya saat ini juga sesuai dengan karakternya di film sebagai influencer. Ia juga menyebut penampilan influencer lebih fashionable dibandingkan dirinya.

"Dan karena kebetulan peran Binar lebih muda dari umur aku sebelumnya, terus juga kerjaan dia influencer. Menurut aku influencer itu lebih fashionable, sedangkan aku selama ini pakainnya polos polos aja. Terus mas Garin dan tim setuju, akhirnya rambutku di blonde. Selama masih promo, aku mau gaya rambut seperti Binar ini," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading