Sukses

Entertainment

Hilary Duff Dikira Hamil Lagi karena Unggahan di Instagram

Fimela.com, Jakarta Aktor Hilary Duff dikabarkan kembali hamil setelah sebuah unggahan menarik perhatian warganet. Namun, sebelum beredar lebih jauh, kabar tersebut segera ditepis oleh suaminya, Matthew Koma.

Kabar kehamilan ini mencuat setelah Hilary mengunggah Instagram Stories dengan tulisan, “Berangkat, sebentar… Kami bertiga.” Padahal, di dalam foto tersebut hanya terlihat Hilary dan Matthew tengah duduk di kursi penumpang pesawat.

Warganet berspekulasi bahwa orang ketiga yang dimaksud Hilary Duff adalah bayi yang dikandungnya. Namun, ternyata ada sosok lain yang tidak terlalu menonjol dalam foto itu yang dimaksudkan sebagai orang ketiga.

Kabar Ditepis 

Sang suami, Matthew Koma, memberikan penjelasan terkait kabar yang beredar. Ternyata ada sosok laki-laki bernama Stephan Jenkins yang duduk di belakang mereka dan terlihat dari celah kursi pesawat.

“Maksudnya adalah @stephanjenkins yang duduk di belakang kami, kalian tergila-gila pada bayi,” tulis Matthew Koma.

Produser musik tersebut kemudian meluruskan kesalahpahaman dengan mengunggah foto dengan Hilary di akun Instagram pribadinya. Kali ini dengan tulisan, “Hanya kami bertiga (versi Stephan).”

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading