Sukses

Entertainment

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Spesial Tahun Baru Kategori SMK, Jumat 24 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Perhelatan kompetisi masak yang hadir dalam program Sekolah Masak Indonesia akan menyentuh babak akhir sebentar lagi. Jika sebelumnya peserta diajak untuk membuat minuman wedang jahe, kini mereka ditantang untuk menciptakan makanan yang mirip seperti hidangan milik Chef Deden Gumilar.

Berbeda dengan episode sebelumnya, di sini jumlah peserta yang tersisa hanya dua orang saja yakni Santia dan Vanessa. Dzulfikar dan Syahrul tidak bisa melanjutkan ke babak lanjutan lantaran kreasi wedang jahe miliknya belum bisa mencuri perhatian dewan juri.

Tahap yang akan mereka hadapi ini adalah Ujian Akhir yang akan menentukan siapakah yang akan keluar menjadi juara. Tak bosan, program yang menjadi ajang pencarian chef muda berbakat ini akan menghadirkan pula tips dan trik seputar metode memasak yang bermanfaat untuk penonton.

Penasaran dengan persaingan antara Santia dan Vanessa di dapur SMI? Program Sekolah Masak Indonesia kategori SMK bisa disaksikan secara live di aplikasi Vidio mulai hari ini. Berikut link streaming selengkapnya.

Link Streaming

Jangan lewatkan episode Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode terbaru bertajuk Spesial Tahun Baru yang bisa disaksikan mulai Jumat, 24 Desember 2021 pukul 16.00 WIB di Vidio. Anda bisa streaming melalui tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Bagi Anda yang sempat melewatkan program ini, bisa kembali menyaksikan Sekolah Masak Indonesia episode lengkap yang tersedia di aplikasi Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading