Sukses

Entertainment

Alasan Joshua Suherman Gelar Pernikahan di Weekday

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Joshua Suherman dan Clairine Clay baru saja resmi menikah. Mereka menggelar hari bahagia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Berbeda dengan kebanyakan orang, Joshua Suherman dan Clairine Clay menggelar pernikahan di hari Rabu. Banyak orang pun bertanya padanya mengapa memilih weekday.

"Nikah bukan di hari weekend, tagarnya juga keren. Selamat mas Joshua Suherman. #RabuRabi," tulis salah satu netizen di Twitter.

Punya Jawaban Sendiri

Mendapat pertanyaan tersebut, Joshua Suherman langsung menjawabnya lewat unggahan di media sosial. Jojo, begitu sapaannya mengatakan agar pernikahannya tidak bentrok dengan Liga Inggris. "Sengaja nikah Rabu biar nggak bentrok dengan Liga Inggris," jawab Joshua Suherman.

Setelah acara pemberkatan, di hari yang sama Joshua Suherman juga mengelar acara resepsi pernikahan outdoor dengan tema internasional.v Kala itu, Joshua Suherman terlihat gagah memakai jas berwarna coklat muda. Sedangkan Clairine Clay tampil cantik memakai dress putih.

Sudah Pacaran 3 Tahun

Sebagai informasi, Joshua Suherman dan Clairine Clay sudah berpacaran kurang lebih tiga tahun. Setalah menjalani hubungan asmara yang cukup lama, mereka akhirnya memberanikan diri untuk menikah.

Sebelumnya, Joshua Suherman sudah melangsungkan lamaran dengan Clairine Clay beberapa waktu lalu. Dalam postingan di media sosialnya, Joshua Suherman dan Clairine Clay terlihat senada menggunakan baju bernuansa merah marun. Clairine Clay menggunakan kebaya karya Cynthia Tan dengan kerah sabrina. Joshua Suherman menggunakan batik lengan panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading