Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Malam Terbaik di Istanbul saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berlibur di Turki. Tak hanya berdua, namun pasangan ini juga bersama dengan keluarga besar. Karenanya, bagi Atta dan Aurel, momen yang penuh kebersamaan ini merupakan hal terbaik.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Atta Halilintar di laman Instagramnya, ia bersama Aurel Hermansyah berada di sebuah restoran. Sementara itu ada di samping kanan kirinya adalah Anang dan Ashanty serta orangtua Attar.

"Malam terbaik di istanbul. Mertua Sama Mertua berjumpa," kata Atta Halilintar di laman Instagramnya, attahalilintar, baru-baru ini.

Momen Bertemu

Sebagaimana diketahui, momen kebersamaan ini merupakan momen pertama kali Anang Hermansyah bertemu dengan besannya setelah menikahkan putrnya, Aurel dengan Atta. Kali ini keluarga Halilintar juga lengkap berkumpul.

Pada saat pernikahan, kedua orangtua Atta Halilintar tak bisa hadir karena terbentur masalah kebijakan negara yang ditinggali oleh mereka, Malaysia. Alhasil, pertemuan ini pun menjadi momen yang sangat hangat.

Dalam sebuah video yang beredar, Anang Hermansyah pun tak segan ketika memeluk ayah dari Atta, Halilintar Anofial Asmid. keduanya bahkan terlihat haru dan bahagia.

Ikut Bahagia

Atas unggahan ini, banyak netizen yang ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka bisa merasakan atmosfir keharuan dan kebahagiaan yang bercampur menjadi satu.

"Masya Allah bahagianya kitapun bisa merasakan semoga sehat" semuanya aku cinta dan sayang kalian semua dan kalian semua adalah idolaku," kata akun bernama aetifamily74.

"Masyaallah ❤️ alhamdulilah ikut seneng ya liat nya , banyak2 syukur cuman liat aja seneng apalgi bisa bawa org tua mertua ke istanbul juga ❤️❤️keren," sambung akun bernama sulisrizfashop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading