Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Rekaman Album OST Backstage

Fimela.com, Jakarta Aktris kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla menampilkan kehebatan mereka bintangiĀ film Backstage. Namun lebih dari itu, mereka juga dipercaya Paragon Pictures untuk mengisi original soundtrack film tersebut.

Lagu berjudul 'Melangkah' yang dibawakan Vanesha dan Sissy terpilih menjadi single pertama dari soundtrack film Backstage. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanesha, Sissy dengan komposer ternama, Andi Rianto. Sementara liriknya ditulis oleh Monty Tiwa.

"Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, Produser film Backstage.

Kagumi Bakat

Selain lagu Melangkah, di film ini, ada dua lagu karya Andi Rianto lainnya , yaitu Apa Adanya, dan Aku Takkan Berhenti yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur. "Melangkah menurut saya adalah lagu terpenting di film ini. Esensi dari film ini, jadi memang I had to put extra thoughts into this one," kata Andi Rianto.

Pertama kali bekerjasama dengan duet Vanesha dan Sissy, Andi mengaku kagum dengan kakak beradik ini.

"Sesungguhnya saya sangat kaget dan kagum atas talenta Sasha Sissy karena tak hanya mereka good actors tapi as singers mereka bisa membawakan lagu-lagu saya (yang tidak mudah untuk dinyanyikan) dengan mulus dan sepenuh hati," tambahnya.

Harapan Vanesha - Sissy

Hal ini jadi pengalaman tersendiri bagi Vanesha dan Sissy yang sudah terbiasa dengan dunia akting. Mereka pun mengaku sangat senang bisa berduet membawakan lagu Melangkah dan lagu di album ini.

"Pasti senang ya, bisa mewujudkan mimpi kami bisa berduet. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Paragon Pictures yang mewujudkan mimpi kami. Selain itu terimakasih juga pada Andi Rianto yang memberikan lagunya begitu indah," ujar Sissy.

"Semoga lagu Melangkah bisa mendapatkan respon positif dari para pecinta musik Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage," tambah Vanesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading