Sukses

Entertainment

Putus dari Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Makan Bareng Gading Marten di Bali

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia baru saja putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin. Tak berselang lama, ibu satu anak itu liburan dan makan bersama mantan suaminya, Gading Marten di Bali.

Momen kebersamaan itu terlihat dari unggahan Gisella Anastasia di instagram stories beberapa waktu lalu. Di situ dia memperlihatkan mereka yang sedang makan bersama dan menampilkan sayuran oyong.

"Oyong favorit semua, kecuali papa Ding (Gading)," ucap Gisella Anastasia sambil menandai akun instagram anak Roy Marten itu.

Wajah Gading Marten

Dalam video singkat tersebut, wajah Gading Marten lalu disorot Gisella Anastasia. Bapak satu anak itu hanya tersenyum malu dan menjulurkan lidahnya.

Setelah ke arah Gading Marten, Gisella Anastasia lantas merekam aktivitas sang putri. Ia mengatakan bakat pilih-pilih makanan yang dilakukan putrinya berasal dari sang ayah. "Sebel! Gimana anaknya nggak susah makannya. Milih-milih ternyata," ucapnya.

Diunggah Kembali oleh Gading

Unggahan Gisella Anastasia kemudian diunggah kembali oleh Gading Marten di akun instagram stories-nya. Dia pun mengisyaratkan bahwa dirinya tidak menyukai sayuran. "apa itu sayur?" tulis Gading Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten.

Rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Wajar saja, banyak netizen yang kaget saat mengetahui perceraian mereka di tahun 2019 lalu, hingga viral tagar #savegempi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading