Sukses

Entertainment

Pengorbanan Sissy Priscillia untuk Vanesha Prescilla di Film Backstage

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia dan adiknya, Vanesha Prescilla akan mengiasi layar bioskop di akhir tahun ini dengan project film berjudul Backstage. Film bertema drama keluarga itu berbicara soal perjuangan kakak untuk mimpi besar adiknya menjadi penyanyi terkenal.

Saat berbincang dengan FIMELA, Sissy menceritakan garis besar cerita yang diangkat film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment itu.

"Jadi Backstage ini menceritakan tentang kisah keluarga, dimana isinya ibu dan anak perempuannya dua. Saya kakak paling tua dan Sasha adiknya. Ceritanya tentang bagaimana mereka berjuang untuk tetap hidup, banyak proses dan diujungnya Elsa yg akan mengejar mimpinya," ungkap Sissy Priscillia. "(Elsa) Dibantu kakaknya yang rela berkorban apa aja yang penting adiknya happy. Tapi satu sisi elsa apapun demi mimpi gue," tambah Vanesha Prescilla.

Gambaran Karakter Sandra dan Elsa

Lebih lanjut, Sissy dan Sasha pun menceritakan lebih detil karakter mereka masing-masing di film tersebut. "Sandra itu kakak yang penyabar. Buat dia tuh dia akan melakukan apapun untuk keluarga karena dia tulang punggung. Dia sabar dan rela berkorban sih, cuma kalau dilihat dari backstory-nya dia hidup cukup keras, dari kecil udah ketempa dari latarbelakang keluarganya, kesalahan ayahnya jadi saat dewasa dia ingin melindungi Elsa biar nggak merasakan hal yang sama," papar Sissy.

"Kalau Elsa adik yangg ketergantungan banget sama kakaknya. Kalau Sandra itu ngerti pahitnya kehidupan, Elsa tuh belum ngerasain itu jadi masih happy-happy, seneng-seneng dan egois lah, nghak mikirin yang lain dan obses menjadi yang dia mau," timpal Vanesha Prescilla.

Cerita Filmnya

Film Backstage sendiri menceritakan tentang perjuangan Elsa (Vanesha Prescilla) yang ingin menjadi seorang penyanyi namun harus menggunakan suara merdu kakaknya, Sandra (Sissy Prescillia) untuk menjadi seorang penyanyi. Berkat kecanggihan teknologi semuanya bisa diatur dan Elsa menjadi seorang penyanyi yang sukses dan terkenal lewat suara Sandra.

Kesuksesan Elsa membawa kebahagiaan bagi keluarganya, termasuk Sandra, sang kakak yang rela berkorban dan kehilangan mimpinya menjadi penyanyi demi sang adik. Dengan karier Elsa yang semakin melejit, kehidupan kakak beradik itu pun lantas berubah. Sandra meminta Elsa untuk mengakhiri semua kebohongan ini dan pertengkaran pun tidak bisa dihindarkan.

Selain berakting, di film Backstage Sissy Prisillia dan Vanesha Prescilla pun unjuk kebolehan bernyanyi. Keduanya membawakan beberapa soundtrack, termasuk berduet di lagu Melangkah yang dikemas apik oleh composer Andi Rianto. Backstage bisa disaksikan di bioskop mulai 30 Desember 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading