Sukses

Entertainment

Dikasih Hadiah Seharga Puluhan Ribu dari Maia Estianty, Dul Jaelani Girang

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki latar belakang sebagai seorang artis, ternyata Dul Jaelani tak menjalani kehidupan yang glamour. Bahkan, ketika ia sekarang ini memiliki orangtua yang kaya, namun Dul Jaelani dikenal sebagai pribadi yang rendah hati.

Kepribadian ini terlihat kala Dul Jaelani mendapatkan hadiah dari Maia Estianty, sang ibu yang sekarang menjadi istri dari pengusaha kaya, Irwan Mussry. Maia kala itu membawakan satu paket ikat rambut yang berwarna hitam.

Atas pemberian Maia ini, Dul merasa sangat bahagia dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bundanya. Baginya, hadiah tersebut sangat memiliki arti. Ia pun sampai mengunggahnya di akun media sosial terverifikasi miliknya.

Lebih Penting dari Uang

Dalam unggahan di Instagram story, Dul Jaelani mengunggah foto ikat rambut berwarna hitam. Dalam satu paket, tertulis ada 52 buah ikat rambut. Kekasih Tissa Biani tersebut menuliskan kalimat yang menyejukkan hati.

"Dikasih nyokap tali rambut. Emang pengertian banget. Sometimes tali rambut lebih berarti daripada uang," ucap Dul Jaelani di laman Instagram miliknya, duljaelani.

Harga Puluhan Ribu

Ketika melihat kemampuan finansial Maia Estianty maupun Dul Jaelani, tentu saja ikat rambut dengan harga puluhan ribu bukan hal yang seberapa. Namun, ketika seseorang bersyukur dengan hadiah tersebut, maka bisa saja ia menganggapinya sebagai hadiah yang mewah.

Terlebih ketika Dul melihat nilai fungsi dari barang tersebut. Tak heran ketika dirinya menyatakan bahwa terkadang barang tersebut lebih memiliki nilai yang lebih daripada uang.

Sekadar diketahui, melansir dari salah satu platform jual beli, harga tali rambut yang didapatkan Dul Jaelani dari Maia Estianty hanya berkisar di harga Rp65 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading