Sukses

Entertainment

Cerai, Kanye "Ye" West Beli Rumah di Sebrang Kediaman Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Tak ada kesempatan untuk Kanye "Ye" West kembali memenangkan hati Kim Kardashian. Setelah berpisah baru-baru ini sang rapper dikabarkan membeli sebuah rumah yang letaknya berada di sebrang kediaman Kim Kardashian dan anak-anaknya.

Seorang sumber mengatakan jika keputusan Ye diambil karena ia ingin tetap berada di dekat anak-anak. "Sangat masuk akal baginya untuk memiliki tempat di dekat anak-anak," ujarnya dikutip dari laman E!News, Selasa (28/12).

Properti Calabasas yang di beli Ye awal Desember itu terdiri dari tanah seluas 1 hektar, yang bisa ia bangun menjadi apapun yang diimpikan. Meski begitu saat ini lokasi tersebut masih belum bisa ditinggalinya.

"Ini akan memakan waktu untuk mendapat izin serta rencananya, dan dia saat ini belum bisa tingga di sana. Tapi dia sangat bersemangat, begitu juga anak-anak," tutur sumber tersebut soal rencana Kanye West.

Tinggal di Malibu

Saat ini Ye kabarnya masih tinggal di Malibu di sebuah rumah yang ia beli September 2021. Tak sendiri, Ye juga dilaporkan tinggal bersama model Vinetria. "Dia (Vinetria) telah tinggal di rumahnya beberapa kali dalam sebulan terakhir dan telah diundang ke acara sosial dengannya."

Ye dan Vinetria pertama kali terlihat bersama di ruang publik saat mereka menonton pertandingan basket di Donda Academy di Minneapolis, pada November lalu. Menurut seorang sumber, keduanya pun tak benar-benar berkencan dan hanya mengikuti arus.

Nasib Rumah Hidden Hills

Terkait rumah bersama Kim dan Ye di Hidden Hills yang mereka tinggali saat masih bersama, properti itu akan menjadi milik Kim sepenuhnya.

Menurut dokumen pengadilan, Kim membayar US$23 juta kepada Ye untuk rumah yang mereka beli pada tahun 2014 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading