Sukses

Entertainment

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Tahap Pemantapan, Selasa 28 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kompetisi memasak yang hadir di Vidio kembali hadir dengan episode terbarunya. Program eksklusif Sekolah Masak Indonesia ini masih mengajak pemirsa untuk menyaksikan dua grand finalis kategori SMK yang tersisa yakni Vanessa dan Santia.

Pada episode Sekolah Masak Indonesia sebelumnya, kedua peserta ini diajak untuk belajar dan memasak bareng Chef Deden. Menu yang dihadirkan adalah rolade opor ayam panir yang menjadi makanan spesial menyambut tahun baru.

Kini, saatnya untuk Vanessa dan Santia kembali ke dapur untuk menduplikasi makanan dengan resep yang sama. Bukan hanya opor ayam, ada beberapa menu sampingan yang harus dibuat oleh Vanessa dan Santia yakni sambal bawang. 

Babak Pemantapan menjadi tahapan penting bagi kedua peserta sebelum akhirnya mereka memasuki tahap UAS. Mampukah Vanessa dan Santia mengikuti tahap Pemantapan kali ini? Anda bisa langsung menyaksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia melalui aplikasi Vidio. Berikut link selengkapnya. 

Jangan lewatkan persaingan dua kontestan Sekolah Masak Indonesia untuk memperebutkan gelar juara chef muda profesional dengan streaming program SMI episode terbaru hari ini, Selasa (28/12/2021) pukul 16.00 WIB hanya di Vidio. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic merupakan program lomba masak yang digelar oleh cookin.id dan Vidio. Kompetisi ini melibatkan siswa SMK Boga dan mahasiswa jurusan Boga di berbagai Perguruan Tinggi di Jabodetabek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading