Sukses

Entertainment

Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Sempat Ingin Proses Persalinan Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora baru saja melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/2021) di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Sang anak lahir melalui proses persalinan secara caesar.

Menurut Rizky Billar, sang istri ingin menjalani proses persalinan secara normal. Namun karena kondisi kesehatan dan usia kandungan yang masih 34 minggu, mereka akhirnya memilih secara caesar.

"Istri saya dari awal pengin melahirkan secara normal karena dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi caesar pun juga tidak bisa dianggap remeh)" tulis Rizky Billar di postingan instagram stories pada Selasa (28/12/2021).

Harusnya Ada Baby Shower

Rizky Billar mengatakan persalinan ini dilakukan secara dadakan. Bahkan, dia sampai membatalkan acara baby shower pada Januari 2022 mendatang yang dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Kami seharusnya ada acara program spesial di TV baby shower di bulan 1 awal yang terpaksa harus DIBATALKAN demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda," ungkap Billar.

Berharap Netizen Tak Lagi Menghujat Istrinya

Terakhir, Rizky Billar berharap agar netizen tidak lagi menghujat sang istri karena melahirkan bayi prematur lewat operasi caesar. Dia juga tidak ingin akun instagramnya dikotori dengan komentar-komentar julid.

"Udah ya saya rasa penjelasan ini sudah cukup. Tidak usah mengotori hati kalian dengan jari kalian dengan bahasa-bahasa dan kalimat yang tidak enak. Kalau tidak suka abaikan saja toh kami juga tidak pernah merugikan kalian," pungkas Billar.

Sebelumnya Rizky Billar sempat kesal dengan salah satu komentar netizen di media sosialnya. Di situ, netizen mengatakan bahwa anaknya itu bukanlah bayi prematur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading