Sukses

Entertainment

5 Potret Liburan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Cappadocia

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berlibur di Turki. Salah satu tempat wisata yang mereka kunjungi adalah Cappadocia.

Seperti diketahui, Cappadocia merupakan tempat wisata yang sangat populer di Turki. Lantas seperti apa potret liburan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Cappadocia? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Romantis

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat sangat bahagia ketika berada di Cappadocia. Pasangan ini kini sedang menanti kelahiran anak pertama.

Cium Perut

Dalam sebuah postingan foto, Atta Halilintar tampak mencium perut sang istri. Ia seakan tidak sabar dengan kehadiran anak pertamanya.

Kalimat Puitis

“Kalian berdua jawaban dari doa doa ku. Istriku & anakku percayalah dulu aku bekerja keras dan berdoa untuk bisa punya keluarga yang baik dan buat kalian Bahhagia my Queen & my Princess. Ya Allah Jaga keluarga kecil kami ini,” tulis Atta Halilintar.

Keluarga

Dalam sebuah postingan foto terlihat Aurel dan Atta berpose dengan keluarga Anang dan Thariq Halilintar.

Ashanty

Ashanty juga mengunggah foto kebersamaan dengan Aurel Hermansyah. “Living a life full of wonders," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading