Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Berbagi Pengalaman Belanja yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Berbelanja merupakan sebuah aktivitas yang rutin dilakukan masyarakat. Baik dalam waktu bulanan atau mingguan, bahkan harian, berbelanja merupakan aktivitas wajib. Termasuk bagi pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia beserta keluarga kecilnya.

Kala berbelanja, baik Donna maupun Darius berusaha mendapatkan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan. Karenanya, mereka biasanya memilih tempat belanja yang super lengkap, bisa menampung semua keinginan orangtua dan anak.

"Darius suka sekali mencari kebutuhan otomotif dan olahraga, sementara saya menyukai peralatan lucu dan praktis untuk keperluan rumah dan alat-alat prakarya untuk sekolah anak-anak," kata Donna Agnesia kepada awak media, baru-baru ini.

Kebutuhan Berbeda

Kelengkapan sebuah tempat perbelanjaan memang menjadi penting belakangan ini. Karena masyarakat sekarang sudah sangat menghargai waktu dan takmau bersusah payah untuk berpindah tempat untuk mencari barang belanjaan lain.

Karenanya, ketika keduanya menjadi konsumenMR.DIY dan brand ambassador baru, baik Darius dan Donna merasa sangat cocok dalam kampanye terbaru mereka 'Semua Ketemu Di Sini'. Darius dan Donna akan menjadi partner bersama Indy Barends.

“Kami sebagai konsumen setia MR.DIY senang sekali bisa diajak bekerjasama dan menjadi bagian darikeluarga MR.DIY. Berdasarkan pengalaman kami, MR.DIY benar-benar cocok untuk kami sekeluarga yangmemiliki kebutuhan berbeda-beda tapi selalu ingin praktis mencari barang di satu tempat," kata Darius.

Nikmati Pengalaman Seru

MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia dengan lebih dari 320 toko, mewujudkan komitmen kepada seluruh keluarga Indonesia dengan memberikan akses beragam produk kebutuhan keluarga yang tersebar dari Aceh hingga Papua dengan harga hemat.

Bapak Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan bahwa MR.DIY terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia dengan menawarkan beragam produk dengan hargahemat di seluruh tokonya.

"Dengan adanya keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia serta keluarga Indy Barends, kami berharap bisa menginspirasi keluarga Indonesia lainnya untuk bisa menikmati beragam keuntungan berbelanja di MR. DIY,” paparnya.

Dengan lebih dari 18,000 SKU, MR.DIY memiliki berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga. Mulaidari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dankosmetik dapat di temukan di MR.DIY.

"Semoga melalui kampanye ini, keluarga Indonesia bisa menikmati pengalaman berbelanja seru dengan harga hemat seperti kami,” ujar Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bergantian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading