Sukses

Entertainment

Rizky Billar Geram Anak Dituduh Tak Lahir Secara Prematur

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar tengah berbahagia karena sang istri, Lesti Kejora baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Senin (27/12/2021). Namun di tengah kebahagiannya, dia dibuat geram oleh sejumlah warganet yang mempertanyakan kelahiran sang bayi.

Sejumlah warganet tak percaya Lesti melahirkan bayi prematur. Menanggapi kabar tersebut, Rizky Billar sebagai kepala rumah tangga langsung pasang badan, dia tidak terima dengan komentar julid tersebut.

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan?" tulis seorang netizen. "Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Rizky Billar di Instagram stories-nya.

Penjelasan Rizky Billar

Selanjutnya, Rizky Billar menjelaskan secara detail mengenai alasan sang anak harus dilahirkan secara prematur. Menurut dia, semua itu atas saran dari dokter kandungan yang menangani sang istri.

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," imbuhnya.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegasnya.

Minta Warganet untuk Meminta Maaf

Masih sangat geram, dia meminta warganet untuk meminta maaf padanya dan sang istri karena sudah menuduh yang tidak-tidak. Dia juga bersedia menjelaskan lebih detail mengenai persalinan yang dilakukan sang istri di usia kehamilan 34 minggu.

"Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf, saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun-akun lain dan sebagainya. Insya Allah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan di atas," pungkas Billar.

Di akhir unggahannya, Rizky Billar mengaku gemetaran saat mengetik penjelasannya tersebut. Dia terlanjur emosi melihat anak dan istrinya dihina warganet. "Sampai getar gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin, bngs*," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading