Sukses

Entertainment

Tunjukkan Keseriusan, Ferry Irawan Lamar Venna Melinda di Depan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ferry Irawan dan Venna Melinda sedang mencuri perhatian publik usai memproklamirkan hubungan mereka. Yang terbaru, Ferry baru saja melamar ibunda dari Verrell Bramasta itu di depan beberapa sahabat mereka.

Hal itu ditunjukkan Ferry Irawan dalam sebuah video singkat yang diunggah di laman Instagramnya. Di video tersebut, terlihat Venna Melinda sudah mengenakan cincin pemberiannya sambil sesekali tersipu.

"Will you marry me..??," tulis Ferry Irawan dalam caption unggahannya tersebut.

Kejutkan Sahabat

Lebih lanjut, respon sahabat mereka ketika menyaksikan momen romantis itu pun tak kalah menarik. Salah satu sahabat mereka yang ikut mengabadikan momen romantis tersebut mengaku tak menyangka jika Ferry Irawan melamar Venna Melinda di hadapannya.

"Udah boleh gue tayangin ya sayang-sayangku.. Setelah gue ngomel2 ama @ferryirawanofficial pergi ngerokok kok satu bungkus kali ya, lama amat seeeeh... Gak taunya dia balik-balik bawa cincin lho masih ada bonnya. Tatapan Ferry Bucin bangeet whoooyyy," tulis salah seorang sahabat mereka yang diunggah ulang oleh Elma Theana.

"Venna nangis nya gak kebeli @vennamelindareal Senengnya duh Gusti liatnya.... Ini Gue selalu jadi saksi hidup orang mulu ni @ferryirawanofficial," sambungnya sang sahabat dalam unggahan lainnya.

 

Ucapan Cinta Venna

Di sisi lain, Venna Melinda pun tak ketinggalan untuk mempublikasi momen yang baru saja dialaminya itu. Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, ibu dua anak itu memamerkan foto saat dirinya sedang mengenakan cincin pemberiakn Ferry Irawan di jari manis sambil menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih.

"Alhamdulillah,, love You Abi," tulis Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading