Sukses

Entertainment

5 Potret Verrell Bramasta Liburan di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Lantaran rehat dari aktivitas syuting sinetron, Verrell Bramasta memutuskan menikmati liburan akhir tahun. Pria kelahiran 11 September 1996 ini memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan.

Cowok berwajah tampan ini mengawali liburan di Los Angeles. Terlihat Verrell mengunjungi lampu Urban Light hingga Disneyland.

Lantas seperti apa potret Verrell Bramasta saat liburan di Amerika Serikat. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ingin Punya Anak

Dalam sebuah postingan foto, Verrell mengungkapkan keinginan punya anak. “Jadi pingin punya anak.. Baby sitting and touristing kinda day (Hari mengasuh anak dan berwisata), tulisnya sebagai keterangan foto.

Urban Light

Verrell Bramasta terlihat pose di jajaran lampu Urban Light. Ini ada instalasi seni yang ada di depan pintuk masuk Los Angeles County Museum of Art.

Adik

Dalam sebuah foto, Verrell Bramasta terlihat berpose bersama Elvano Arelian. Seperti diketahui, Elvano merupakan putra dari Ivan dari pernikahannya dengan Sarni.

Disneyland

Setelah menjelajahi Hollywood, Verrell tampak pergi ke Disneyland California. Ia tampail menawan dengan mengenakan jaket warna biru.

Trendi

Selama di Amerika Serikat, Verrell Bramasta tampil trendi dengan mengenakan oversized shirt yang dipadu dengan sepatu berwarna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading