Sukses

Entertainment

Cerita Maia Estianty, Pernah Lompat dari Gedung Lantai 55

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty, selain dikenal karena kecantikannya, ibu Al El Dul itu juga dikenal sebagai sosok yang pemberani. Hal itu terkuak dalam obrolan santai Maia bersama dengan suami dan anak-anaknya di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Selasa (28/12/2021).

Awalnya, Maia dan keluarga membahas tentang rencana liburan nanti. Di situ juga ada kekasih Al yaitu Alyssa Daguise. Dalam obrolannya, Irwan Mussry menyarankan Al, El, dan Alyssa Daguise untuk berlibur ke Dubai.

Saran suami Maia Estianty itu tentu saja bukan tanpa alasan, karena nantinya di Dubai, anak-anaknya tersebut bisa mencoba beberapa wahana yang salah satunya adalah wahana terjun payung dari atas pesawat.

Tanya Nyali

Maia pun menimpali usulan Irwan Mussry. Ia kemudian mempertanyakan nyali anak-anak sekaligus calon menantunya, terkait keberanian mereka untuk mencoba wahana olahraga ekstrem tersebut.

"Alyssa berani gak terjun payung, kakak Al berani gak? bungee jumping pernah gak?" tanya Maia Estianty.

Menjawab pertanyaan Maia, El sekaligus mengatakan olahraga yang digemarinya. "Kalau olahraga tuh aku sukanya yang berpetualang naik gunung aku udah Semeru, bungee jumping aku belum pernah yang pake tali itu ya?" ucap El.

"El pernah?" ucap Maia Estianty. "Belom, bunda yang pernah ya?" tanya El Rumi balik.

Pengakuan Maia

Maia Estianty pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan olahraga ekstrem tersebut. Tentu saja, muugkin tak masuk akal bagi pemikiran sebagian orang yang biasa mendapati Maia yang selalu tampil feminin dan elegan, punya nyali sangat besar.

Dalam pengakuannya Maia ternyata pernah terjun dari lantai 55. "Bunda sky jump, lompat dari gedung lantai 55," ujar Maia Estianty yang menambahkan jika dirinya melakukan aksi tersebut tatkala sedang berlibur di Macau.

Sementara itu, Maia Estianty mengaku masih memiliki keinginan melakukan aksi terjun payung di Dubai. "Rencananya malah pengen terjun payung di Dubai, hiya kalau berani pada, aku sih udah pernah lompat dari gedung lantai 55 sky jump di Macau dulu," papar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading