Sukses

Entertainment

Ari Lasso Ungkap Sosok Perempuan yang Selalu Mendampinginya Saat Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso mengungkap sosok tiga perempuan tangguh yang selalu menemaninya menjalani kemoterapi. Selain istri, Vitta Dessy, rupanya dua kakak perempuannya, Hanita dan Niken juga tak pernah absen mendampinginya.

Kabar itu diketahui dari unggahan terbaru Ari Lasso di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Di situ, dia mengunggah foto kebersamaan dengan tiga perempuan tangguh yang selalu menemaninya.

"Yang selalu jagain dari kemo 1. Yang jagain 24 jam dengan tugas masing-masing. Istri dan dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso," tulis Ari Lasso dalam keterangan foto tersebut.

Tinggalkan Rumah di Surabaya

Demi kesembuhan Ari Lasso, kedua kakaknya sampai harus meninggalkan rumah di Surabaya, Jawa Timur. Juri ajang pencari bakat ini pun menyampaikan rasa terima kasih pada kedua kakaknya yang telah mendampinginya.

"Makasih untuk pengobatannya, sudah 3 bulan ninggalin rumah di Surabaya, makasih atas kesabaran, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya. I OWE U, all my life. Kurang sekali yok, bisa yok," tulisnya.

Penyakit Ari Lasso

Seperti diketahui, Ari Lasso divonis mengidap penyakit kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-Cell Lymphoma). Kanker tersebut ditemukan usai Ari Lasso melakukan operasi pengangkatan tumor limpa.

Kini, kondisinya pun jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Namun penampilan rambut panjangnya kini telah berubah karena dia lebih sering memakai kupluk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading