Sukses

Entertainment

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi Tahap Pemantapan, Jumat 31 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada Selasa lalu, (28/12/2021), peserta dari kategori SMK telah lebih dulu melalui tahap pemantapan. Dua peserta yang tersisa yakni Santia dan Vanessa melakukan sesi pemantapan bersama dengan Chef Deden Gumilar.  

Memasuki hari Jumat, (31/12/2021) tiba saatnya untuk menyaksikan episode terbaru Sekolah Masak Indonesia kategori Perguruan Tinggi. Sama seperti kategori sebelumnya, peserta kali ini akan memasuki tahap pemantapan sebelum akhirnya bertanding kembali di dapur SMI.

Peserta yang beruntung pada kategori ini adalah Flo dan Bonjo. Kudapan yang mereka pelajari bersama adalah steamed barramundi with superior soya sauce. Makanan sehat ini dibuat oleh Chef Stefu Santoso. 

Setelah belajar mengolah ikan dan teknik memasak lainnya, saatnya untuk Flo dan Bonjo kembali bersaing menduplikasi masakan yang telah dibuat oleh Chef Stefu yaitu Beef Maranggi with Oncom and Basmati Rice. Anda bisa menyaksikan Sekolah Masak Indonesia episode baru di aplikasi Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

 

Tahap Akhir

Tahap pemantapan yang akan dihadapi oleh Flo dan Bonjo kali ini akan menjadi sesi terakhir sebagai persiapan mereka berdua untuk menghadapi ujian akhir SMI. 

Teknik memasak pun harus diperhatikan oleh mereka berdua. Tak ketinggalan, manajemen waktu juga masih menjadi tantangan untuk mereka bisa menjadi peserta yang dipertimbangkan oleh Chef Stefu.

Saksikan episode terbarunya dengan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 16.00 WIB eksklusif di aplikasi Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading