Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ungkap Biaya Play Group Anaknya Sampai Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista menjelaskan biaya pendidikan kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel yang bersekolah di playgrup bertaraf Internasional. Tak tanggung-tanggung, dia sampai merogoh kocek ratusan juta pertahunnya.

"Kalau gue bayarnya pertahun. Kalau untuk Cio, Koa aja ya, ratusan kalau pertahun untuk dua anak," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Dapur Bintang Online yang diunggah beberapa hari lalu.

"Mereka sekarang kan masih TK, bukan TK juga sih masih playgroup masih 2 tahun sama 4 tahun," tambah mantan istri Stefan William itu.

 

Kerja Lebih Giat

Celine Evangelista mengakui biaya pendidikan untuk keduanya itu sangat menguras dompetnya. Karena itulah dia memilih kerja sepanjang waktu.

"Makanya maminya kerja banget dari pagi sampai pagi (untuk membiayai keluarga kecilnya)," ungkapnya.

Beri yang Terbaik

Kemudian Celine Evangelista menjelaskan alasannya menyekolahkan kedua anaknya itu di sekolah internasional. Menurutnya semuanya demi kebaikan buah hatinya di masa mendatang.

"Kalau aku sekarang cuma bisa memberikan yang terbaik. Karena kan mungkin norak kali mamanya kan, dulunya kan sekolah juga nggak panjang, kerja aja nggak mencicipi pendidikan. Jadi adik-adik gue sama anak-anak gue itu gue sekolahin yang terbagus deh gitu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading