Sukses

Entertainment

Nuca dan Mahalini Kembali Sajikan Duet Romantis, Janji Kita

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi yang satu ini telah jadi pasangan duet sensasional di tahun 2020. Mereka adalah Nuca dan Mahalini yang sukses lewat single Aku yang Salah, rilis pada Agustus 2020 lalu.

Setelah sempat melempar single solo, keduanya akhirnya meluncurkan single duet kedua. Kali ini Nuca dan Lini meghadirkan nuansa serupa di lagu berjudul Janji Kita.

Video musik single tersebut telah dirilis pada 31 Desember 2021 kemarin melalui kanal YouTube Hits Record. Chemistry yang sudah terbentuk membuat Nuca dan Mahalini tak kesulitan beradu akting di MV.

Cinta yang Belum Usai

Single ballad jadi karya yang menyentuh hati para pendengar. Lewat liriknya, lagu Janji Kita pun mencoba kembali membuai dengan cerita cinta dan perpisahan.

Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang mempunyai masa lalu bersama, yang harus berpisah karena suatu masalah. Namun pada akhirnya mereka kembali bersama karena masih menyimpan perasaan satu sama lain, cinta yang belum usai.

Tembus 1 Juta Views

Dirilis di penghujung tahun 2021, video musik Janji Kita telah disaksikan lebih dari 1 juta views. Hal itu tak lepas dari lagunya yang rentan membuat baper, hingga jalan cerita MV yang dibuat seperti drama.

Janji Kita sudah bisa didengar di berbagai platform streaming musik digital. Bagian mana dari lagu ini yang menyentuh hatimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading