Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ceritakan Pengalaman Nonton Konser BTS bersama Bilqis

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sempat memboyong putrinya, Bilqis Khumairah Razak ke Amerika Serikat untuk nonton konser BTS. Dia pun sengaja membeli tiket yang paling mahal agar bisa nyaman menyaksikan penampilan boyband kesayangan anaknya.

Saat itu Bilqis sangat antusias menyaksikan BTS bernyanyi secara live di depan matanya. Bahkan anak Ayu Ting Ting itu sampai tidak percaya akan hal tersebut.

"Dia sampai nggak percaya 'beneran nih bun konser BTS beneran nih'," kata Ayu menirukan Bilqis dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Tertidur

Sayangnya saat konser berlangsung, Bilqis justru tertidur. Hal itu dikarenakan sang bocah masih jetlag dengan perbedaan waktu antara Amerika dengan Indonesia.

"Pas pertengahan konser karena memang dia jetlag kan. Tiap jam 6 jam 7 malem dia udah tepar," ucap Ayu.

Momen Tak Terlupakan

Momen Bilqis ketiduran di tengah konser menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pelantun Alamat Palsu itu. Apalagi Ayu sampai rela membeli tiket mahal tapi sang putri malah tertidur.

"Di tengah-tengah konser dia tidur, itu yang paling nggak bisa dilupain sih. Udah beli tiket lumayan, terus dipake tidur pula di dalem," jelas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading