Sukses

Entertainment

Denada Ungkap Kegiatan Putrinya yang Mulai Bersekolah

Fimela.com, Jakarta Putri semata wayang Denada, Aisha Aurum kini sudah bisa bersekolah dan Denada merasa sangat bahagia atas hal tersebut. Kondisi itu pun menunjukkan jika putrinya berada dilevel yang baik.

Menurut Denada, sang putri sudah diperbolehkan sekolah karena kondisi telah membaik usai kemoterapi di salah satu rumah sakit di Singapura. Kendati demikian, Aisha masih dalam pantauan dokter yang menanganinya.

"Anakku alhamdulillah baik, sudah boleh sekolah. Kan kemarin-kemarin nggak boleh," kata Denada saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube ALELDUL TV.

Bersekolah Sejak Tahun Lalu

Denada mengatakan sang putri sudah bersekolah sejak pertengahan tahun lalu. Ia menjelaskan jika Aisha masih perlu bersosialisasi, mengingat hampir tiga tahun belakangan, Aisha hanya berkomunikasi dengan sebayanya di rumah sakit.

"Jadi sekarang dia sudah boleh sekolah sama dokternya itu Alhamdulillah aku bersyukur banget, (mulai sekolah) baru Agustus lalu. Dia tidak pernah bersosialisasi, berteman dengan anak-anak lain di luar dari pasien-pasien lain yang ada di situ," jelasnya.

Tidak Banyak Keluar

Selanjutnya, Denada mengatakan selama menjalani perawatan, aktivitas Aisha kebanyakan berada di rumah sakit dan rumah. Sekalinya keluar, Aisha tidak pernah pergi terlalu jauh dan waktu yang lama.

"Kami kan masuk rumah sakit tahun 2018 dan pada tahun keempat di Singapura Aisha hanya di Rumah . Kalau pun aku ajak jalan-jalan ke supermarket, perginya pun ke supermarket di rumah sakit, dia tidak pernah berada di luar lingkup itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Aisha mengidap leukimia sejak 2018. Dia kemudian menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Demi pengobatan dan menyambung hidup, Denada harus menjual beberapa aset miliknya dan bolak-balik Singapura-Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading