Sukses

Entertainment

Kembali Menduplikasi Masakan, Peserta Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Hadapi Ujian Akhir

Fimela.com, Jakarta Persaingan ketat antara dua grand finalis Sekolah Masak Indonesia kategori SMK belum berakhir. Setelah menduplikasi resep Chef Deden Gumilar berupa rolade opor ayam, peserta masih harus menghadapi tahap ujian akhir.

Pada episode program eksklusif cookin.id dan Vidio sebelumnya, Santia dan Vanessa belajar mengolah ikan lengkap dengan beberapa hidangan sampingan. Di episode terbaru ini, mereka berdua akan memasak kudapan yang berbahan dasar ikan.

Teknik pengolahan ikan dan komposisi bahan yang sesuai akan menjadi salah satu faktor penilaian. Hal ini menjadi tantangan tersendiri karena kudapan yang dibuat oleh keduanya harus serupa dengan contoh masakan yang telah mereka coba.

Apakah Vanessa dan Santia mampu menaklukan tantangan ini? Episode terbaru Sekolah Masak Indonesia kategori SMK akan hadir pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 16.00 WIB di aplikasi Vidio. Berikut link selengkapnya.

Babak Penentu

Vanessa dan Santia berkesempatan mencicipi sebuah makanan dari restoran seafood. Makanan ini nantinya harus diduplikasi kembali oleh keduanya untuk dijadikan ukuran seberapa jauh kemampuan mereka. 

Tahap akhir ini terasa semakin sulit karena menjadi babak penentu siapa yang akan menjadi juara Sekolah Masak Indonesia kategori SMK. Tak tanggung-tanggung, penilaian langsung dilakukan oleh ketiga dewan juri yakni Chef Stefu Santoso, Chef Vania Wibisono, dan juga Chef Deden Gumilar. 

Bagaimana tantangan ini akan dihadapi oleh peserta yang tersisa? Ikuti persaingan Vanessa dan Santia dengan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic yang tayang pada Selasa, 4 Januari 2022 pukul 16.00 WIB eksklusif di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading