Sukses

Entertainment

Potret Ashley Graham dengan Baby Bump yang Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Ashley Graham saat ini tengah mengandung bayi kembar. Memasuki usia kandungan 40 minggu, model 34 tahun itu pun menunjukkan potret dirinya dengan baby bump yang mengagumkan.

Lewat caption fotonya, Ashley bicara tentang calon buah hatinya yang masih dalam kandungan. Ya, jika kebanyakan bayi lahir di usia kandungan 40 minggu, dua bayi kecil Ashley sepertinya masih betah berada di dalam kandungannya.

"Telah genap hari ini (40 minggu)!. Due date hanya lah perkiraan, bayi akan lahir di hari ulang tahunnya," tulis Ashley Graham dengan menyematkan dua emoji bayi laki-laki dalam unggahan fotonya.

Dukungan

Kolom komentar foto tersebut pun dibanjiri banyak komentar positif yang menyemangati Ashley, serta menyampaikan kekaguman pada perjuangan sang model dalam proses mengandung.

Terkait kehamilannya, ini adalah yang kedua, di mana sebelumnya ia telah melahirkan seorang anak bernama Isaac Menelik Giovanni Ervin, buah pernikahannya dengan Justin Ervin, yang lahir di tahun 2020.

Rasa Bangga

Lewat akun Instagramnya, Justin juga mengunggah foto Ashley yang tengah mengandung dengan caption manis.

"Felt so nice, we had to do it twice. I’m proud of the amazing mother @ashleygraham is and will be - again! Love you. Love us! All of us…," tulisnya.

Ashley dan Justin bertemu di tahun 2009 dan menikah di tahun 2010. Pada 18 Januari 2020 anak pertama mereka lahir, kemudian 20 September 2021 mereka mengumumkan kehamilan anak kembarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading