Sinopsis Drama Korea "Ghost Doctor" yang Dibintangi Rain dan Kim Bum

Lanny Kusuma05 Jan 2022, 09:24 WIB
Diperbarui 05 Jan 2022, 09:24 WIB
Rain

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Ghost Doctor yang dibintangi Rain dan Kim Bum begitu dinanti kehadirannya. Tayang mulai 3 januari 2022, drama fantasi medis ini menjanjikan banyak keseruan.

Ghost Doctor menghadirkan kisah tentang seorang ahli bedah toraks yang jenius dan arogan bernama Cha Young Min (Rain). Sayangnya, meski berbakat ia bukan orang yang suka bersosialisasi dan lebih suka menyendiri.

Di serial Ghost Doctor, ia juga digambarkan sebagai seorang yang tak peduli pada apapun kecuali kariernya. Cha Young Min juga suka mengabaikan orang lain, termasuk kekasihnya yang seorang dokter bedah saraf Jang Se Jin (Uee).

Roh yang Berpindah

Kim Bum
Kim Bum dalam serial "Ghost Doctor". (Foto: Instagram/tvn_drama)

Tokoh selanjutnya adalah Go Seung Tak (Kim Bum), seorang ahli bedah residen yang mencapai kedudukan tinggi di dunia medis karena kakeknya adalah seorang pendiri salah satu rumah sakit populer.

Menariknya, secara tak terduga roh Cha Young Min merasuki Go Seung Tak. Kejadian itu pun membuat Go Seung Tak memiliki keterampilan medis yang luar bisa.

Curiga

Ghost Doctor
Rain dalam serial "Ghost Doctor". (Foto: Instagram/tvn_drama)

Keterampilan Go Seung Tak yang meningkat secara tiba-tiba pun membuat seorang magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung (Son Naeun) curiga, bahwa ada sesuatu yang salah.

Ia pun yakin ada fenomena supernatural yang terjadi di antara dua dokter tersebut. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Cha Young Min akan kembali ke tubuh aslinya?

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela