Sukses

Entertainment

Keseruan Liburan "Sultan" ala Keluarga Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier cemerlang sebagai host dan komedian, Andre Taulany jadi salah satu artis Indonesia yang dijuluku 'Sultan'. Selain punya rumah mewah, ia juga memiliki koleksi motor dan mobil yang tak sedikit.

Masih dalam suasana tahun baru, Andre baru-baru ini liburan dengan keluarga di Yogyakarta. Ia juga mengajak serta asisten dan para krunya yang terlibat di Taulany TV.

Sebagai seorang sultan, ia menggunakan kendaraan khusus yang mewah. Andre dan kelyarga naik kereta api wisata dengan fasilitas super keren.

Penampakan Kereta Sultan

Kereta api tersebut memiliki interior yang mewah, sekilas terlihat seperti sedang berada di kamar hotel. Gerbongnya luas, berhias karpet dan ornamen menarik lainnya, serta dilengkapi sofa yang minimalis tapi nyaman. 

Kendaraan tersebut adalah Kereta Api Wisata yang disediakan oleh PT KAI Indonesia. Untuk harganya sendiri ditaksir mecapai puluhan juta, yang bisa disewa satu gerbong atau beberapa ruangan lainnya.

Pertemuan Sultan

Dalam caption unggahannya, Andre menjelaskan tujuannya pergi ke Yogyakarta. Tak lupa ia menuliskannya dengan candaan khasnya.

"Rombongan Keluarga Besar TAULANY TIPI @taulany_tvDolan Ning Ngayogyakarta Dalam Rangka “ Pertemuan Sultan Bintaro dan Sultan Yogyakarta," tulis Andre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading