Sukses

Entertainment

Iko Uwais dan Audy Item Berbagi Resep Hubungan Harmonis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Audy Item dan Iko Uwais sudah memasuki tahun ke-10. Selama ini rumah tangga pasangan tersebut jauh dari kabar miring, meski mereka sering kali harus menjalin hubungan jarak jauh.

Ditanya mengenai resep hubungan harmonis, Iko Uwais mengatakan semua itu bisa terjadi jika keduanya menjalin komunikasi yang baik. Bahkan mereka selalu berkomunikasi setiap jam lewat sambungan telfon.

"Kuncinya komunikasi sih. Apapun kita komunikasikan, bahkan setiap jam kalau aku di luar negeri selalu video call," kata Iko Uwais yang ditemani Audy Item ketika ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).

Komunikasi Kunci Utama

Audy Item lalu membenarkan apa yang dikatakan suami tercintanya, bahwa hubungan harmonis itu kuncinya adalah komunikasi yang baik serta saling percaya satu sama lain.

"Ya saling percaya aja sih dan percaya sama Allah. Komunikasi harus berjalan, apapun kita komunikasikan," ucap Audy Item.

Selalu Hubungi Suami

Pelantun Dibalas dengan Dusta itu mengaku selalu menghubungi suaminya saat bekerja di manapun. Hal tersebut dilakukan karena permintaan kedua putri mereka.

"Karena anak anak selalu nanyain papanya, minta telepon. Tapi aku harus tahu dia enggak kerjanya jam berapa, nunggu dia free time aja. Kalau lagi jauhan ya video call," kata Audy Item.

Di satu sisi, Iko Uwais merasa tidak risih dengan apa yang dilakukan sang istri dan kedua anaknya. Pasalnya itu adalah sebuah komitmen yang harus dijaga. "Sudah komitmen kan. Tapi memang menjaganya dengan komunikasi," ujar Iko Uwais.

Iko Uwais dan Audy Item menikah sejak 25 Juni 2012. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading