Sukses

Entertainment

Ketemu Ina Thomas dan Foto Bareng, Maia Estianty Mengaku Iri

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah foto pertemuannya dengan sahabat lamanya, Ina Thomas di akun Instagramnya. Dalam keterangan foto tersebut, maia juga mengatakan bahwa dirinya tengah melakoni diet selama sebulan belakangan.

Alhasil, berat badannya selama sebulan ini mengalami penurunan. Istri Irwan Mussry ini mengatakan bahwa setelah menjalani diet, berat badannya sekarang turun 4 kg. Namun, karena berfoto dengan Ina, Maia merasa iri.

"Diet, udah sebulan turun 4 kilo… Dari 67 ke 63….gw envy sebelah gw @inathomas," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Alasan Merasa Iri

Maia Estianty dan Ina Thomas memang berteman sejak lama. Keduanya sudah saling mengenal semenjak masih di usia belia. Sementara usia keduanya juga terpaut satu tahun saja. Maia pun mengungkap kenapa dirinya merasa iri dengan istri Jeremy Thomas itu.

"Dari jaman kita ABG, sampe seumur sekarang, doi makan banyak, gak gemuk2… Mungkinkah aku bisa kurus seperti dia ?" ucap ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Namun, Maia menyadari bahwa ia tak bisa seperti Ina Thomas yang mampu menekan nafsu makannya dan tetap berolahraga dengan teratur. "Alamak, baru liat makanan aja udah gemuk langsung 🤣. Semangat olahraga dan diet !!!!" sambungnya.

Pejuang Diet

Maia Estianty memang selalu menjaga pola makan dan kesehariannya. Meski tak menerapkan diet yang terlalu ketat, ia selalu menjaga keseimbangan kesehatan pada tubuhnya. Ia pun mencoba terus bersemangat sebagai pejuang diet.

"Tadi foto diantara pepohonan, mungkin kalo foto di tengah malam, pasti ada yg nyangka doi kuntilanak 😂😂😂 Secara rambut panjang and baju putih… perempuan pulakkk hahahha… Love you Ina !!!!!" ujarnya.

"Siapa disini pejuang diet ????" tegas Maia Estianty yang sontak membuat banyak orang menuliskan komentar di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading