Sukses

Entertainment

Cara Iko Uwais dan Audy Item Tanamkan Moral Pada Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Audy Item dan Iko Uwais telah menerapkan nilai moral kepada dua anaknya sejak kecil, selain penting, hal tersebut juga akan menjadi pegangan kuat anak dalam menjalani hidup.

"Mendidik anak perempuan spesifik agama, etika, akhlak, budi pekerti, dan attitude ya sejak dini, nggak ada usia sekian," ujar aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 itu ketika ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).

"Sejak dini anak diajarin cara berperilaku yang baik dengan keluarga, teman terdekat," ujar Iko Uwais yang ditemani Audy Item.

Tahu Posisi Diri

Audy Item lalu menimpali dengan mengatakan apa yang ia lakukan dengan sang suami memiliki tujuan baik. Mereka berharap agar ke depan anak-anaknya dapat memposisikan diri saat berhadapan dengan orang yang lebih tua.

"Biar tau posisi kalau sama orang tua harus gimana," ujar Audy.

Tak Protektif Berlebihan

Audi dan Iko pun mengaku jika mereka bukan orang tua yang overprotective pada anak, karena keduanya ingin berhati-hati dalam mendidik sang putri.

"Kalau terlalu keras anak akan berontak. Akan tersimpan di dalam pikirannya, kalau dilepas ya dia akan bertanggung jawab mengemban kepercayaan orang tua," ucap Iko Uwais.

Iko Uwais dan Audy Item menikah sejak 25 Juni 2012. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading