Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Ceritakan Perjuangannya Meniti Karier di Dunia Hiburan Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans menceritakan perjuangannya meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Lewat unggahan di Instagramnya, Kamis (6/1/2021), Aureie memperlihatkan potret dirinya, yang berkarier di dunia hiburan sejak usia muda.

"Kamera, lampu dan crew-crew yang berlalu-lalang udah jadi pemandangan aku dari kecil. Sebagian besar kehidupan aku ada di lokasi shooting," cerita Aurelie mengawali unggahannya.

Lebih lanjut, Aurelie Moeremans bercerita bahwa kesuksesan yang telah ia raih saat ini bukan hal yang instan. Jika mengingat masa lalu, bintang film Story Of Dinda itu juga kerap kali menerima penolakan saat casting.

Tak Mulus

Ya, karier Aurelie di dunia hiburan tak semulus yang dibayangkan. Kendala bahasa dan warna kulit pun menjadi beberapa alasan yang membuatnya sempat kesulitan.

"Bukan cuma senangnya aja, sedih yang aku rasain juga banyak. Aku ingat banget waktu di awal aku merintis karier, aku selalu ditolak casting dari berbagai macam rumah produksi karena kata mereka warna kulitku terlalu gelap. Belum lagi masalah lidah aku yang susah lancar berbahasa Indonesia," ungkap Aurelie.

Pantang Menyerah

Kendati demikian, Aurelie Moeremans tak pantang menyerah untuk menggapai cita-citanya. Dia terus belajar dan berusaha hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Kalau diinget lagi, rasanya emang nggak enak. Tapi rintangan-rintangan itu nggak bikin aku mundur untuk maju. Aku terus belajar, latihan dan evaluasi," tulisnya.

"Kerja keras dan konsisten adalah yang bikin aku bisa sampai ke titik yang sekarang. Yang bakal terus kalau percaya dan menghargai proses adalah sukses yang sebenarnya," tambah Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading