Sukses

Entertainment

Sertakan Bukti Hasil PCR, Atta Halilintar Bantah Kabar Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Setelah Ashanty yang sudah mengonfirmasi terpapar Covid-19, giliran menantunya, Atta Halilintar yang diterpa kabar serupa. Lewat informasi dari sumber yang dipercaya, salah satu portal berita online mengabarkan jika suami Aurel Hermansyah itu positif Covid-19.

Kabar tersebut pun ternyata sampai pada Atta Halilintar. Ia pun secara tegas membantah jika dirinya juga positif Covid-19 seperti ibu mertuanya.

"Tolong ya jangan buat-buat berita hoax," tulis Atta Halilintar dalam Instagram Stories-nya.

Ikuti Aturan

Guna meyakinkan publik, Atta pun mengunggah dua gambar berupa hasil tes PCR yang ia lakukan di dua tempat berbeda, yakni Turki sebelum kepulangannya dan bandara Soekarno Hatta begitu ia dan rombongan tiba di Indonesia. Tampak dua gambar yang diunggah Attq secara berurutan itu menunjukkan hasil negatif.

Saat ini, Atta pun sedang menjalani karantina di salah satu hotel mewah di Jakarta. Ia bersama istrinya, Aurel Hermansyah mengaku akan mengikuti aturan karantina yang berlaku.

"Sekarang saya karantina. Walauoun saya bingung jujur media ada yang beritakkan karantina 7 hari ada yang 10 hari. Tapi daripada salah-salah kalau disuruh 12 hari juga gapapa biar aman semua. Pokoknya ikut peraturan," lanjutnya.

Aurel Juga Negatif

Dalam klarifikasi yang dilakukan, Atta pun sekaligus memberikan kabar terkini tentang istrinya, Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar. Ia menyebut Aurel pun sudah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan.

"Alhamdulillah bumil juga negative," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading