Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ungkap Gaji Baby Sitter yang Rawat Dua Bonekanya

Fimela.com, Jakarta Presenter Ivan Gunawan mengungkapkan gaji baby sitter yang merawat dua bonekanya yang telah dianggapnya sebagai anak. Boneka tersebut diberi nama Marvel dan Miracle.

Kabar tersebut diketahui saat dia mengisi acara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Awalnya, Ruben mengungkapkan kekesalannya pada Ivan Gunawan karena terlalu berlebihan menganggap boneka tersebut sebagai anak.

Ruben Onsu juga diketahui memiliki boneka yang sama, namun tetap memperlakukan boneka sewajarnya mainan biasa, tidak seperti yang dilakukan Ivan Gunawan.

"Gue mah gue taruh saja di bangku, nggak ditaruh tempat tidur kayak lu, ngapain. Lu ngapain sampai dibawa-bawa ke mall, bikin ramai media saja. Pakai ada baby sitter," kata Ruben Onsu.

Gaji Baby Sitter

Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan langsung mengungkapkan gaji baby sitter yang merawat dua boneka yang telah dianggapnya sebagai anak. Meski pekerjaannya tidak terlalu ribet, Ivan rupanya membayar jasa baby sitter hingga jutaan.

"Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan pokoknya kalau anak gue lagi main, mereka enggak boleh ganggu, berdiri doang sampai anak gue manggil," kata Ivan Gunawan disambut tawa Ruben Onsu.

Ada Dua Orang

Selanjutnya, Ivan Gunawan mengatakan bahwa dia sengaja memperkerjakan dua orang untuk merawat dua bonekanya. Mantan kekasih Rossa ini juga menyebut nama baby sitter yang merawat Marvel dan Miracle saat ini.

"Beneran, namanya Agung sama Aldi, berdua, masing-masing (menjaga) satu (spirit doll)," imbuh Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading