Sukses

Entertainment

Rizky Billar Jelaskan Arti Nama Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengumumkan nama dan memperlihatkan wajah buah hati mereka, yang lahir pada 26 Desember 2021. Momen itu disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar, Sabtu (8/1/2022).

Anak laki-laki pertama mereka diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Rizky Billar pun menjelaskan alasannya memberikan nama tersebut pada sang buah hati.

"Muhammad itu adalah nama pertama saya. Kebetulan, nama itu merupakan milik Rasulullah yang sangat dimuliakan, sangat baik akhlaknya, bisa dibilang manusia sempurna," ungkap Rizky Billar.

 

Selipkan nama Leslar

Kemudian Billar pun menjelaskan alasannya menyematkan nama Leslar yang merupakan singkatan namanya bersama sang istri tercinta.

"Waktu itu saya spontan jawab Leslar, 'apa itu?', 'Lesti Billar'. Dan nama itu menjadi sesuatu yang besar. Sejak itu banyak orang yang mendoakan dan mendukung kami hingga sekarang. Insya Allah, dukungan mereka akan terus ada ke anak kami," tuturnya Rizky Billar.

Nama Al Fatih

Selanjutnya, Al-Fatih diambil dari nama seorang tokoh sejarah Islam. Al-Fatih merupakan salah satu tokoh dengan sosok cerdas mulia dan pemimpin yang luar biasa.

"Al-Fatih harapannya bisa menjadi pemimpin yang bijak sana. Beliau di usia 21 tahun sudah menjadi pemimpin saat itu, sudah menghapal Al Quran, kuat hebat," bebernya.

Di akhir, dia menyelipkan nama akhirnya pada sang buah hati. Dia berharap nama itu akan menjadi legacy pada keturunan Billar ke depannya. "Harapannya akan ada Billar-Billar berikutnya yang membanggakan dari keluarga Billar, Insya Allah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading