Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Bakal Pelihara Robot, Dua Boneka Sudah Dihibahkan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan menuai pro kontra beberapa waktu belakangan karena kesenangan barunya memelihara boneka yang lazim dikenal dengan sebutan spirit dolls. Dua boneka itu dianggapnya sebagai anak dan mendapatkan perawatan yang baik.

Namun, karena terjadi gonjang-ganjing di masyarakat atas kesenangannya tersebut, Ivan pun memilih untuk tak meneruskannya. Ia pun mengaku telah menghibahkan boneka tersebut kepada orang lain.

"Udah nggak ada (boneka), karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," ucap Ivan Gunawan usai membawakan acara Brownis di Gedung Trans TV, belum lama ini.

Pelihara Robot

Setelah pernyataannya yang mengatakan telah berhenti mengadopsi boneka tersebut, hari ini Ivan Gunawan kembali membuat ramai dengan unggahan di akun Instagramnya. Lewat IG story, Ivan mengatakan akan memelihara robot.

"Daripada pelihara boneka, emang paling bener pelihara robot. Kagak ribet, kagak perlu ganti pampers, kagak dijulitin netizen," tulis Ivan Gunawan di story Instagram @ivan_gunawan, Senin, 10 Januari 2022.

Milik Masyarakat

Sebagai desianer, entertainer, juga publik figur, apapun kebiasaan dan juga aktivitas Ivan Gunawan memang selalu menjadi inspirasi dan diperbincangkan. Ivan pun menyadari bahwa dirinya adalah seorang yang telah menjadi milik masyarakat.

"Karena merasa saya ini juga milik masyarakat, jadi saya putuskan tidak memelihara lagi. Sudah saya kasih orang. Tapi enggak usah tahu siapa. Kalau saya kasih tahu, nanti dicari lagi orangnya,” sambungnya.

Sekadar Kesenangan

Ivan Gunawan memang harus ikhlas kala melepas bonekanya dan memberikannya kepada orang lain. Ia hanya tak menyangka akan banjir reaksi negatif. Padahal dalam pengakuannya, ia menegaskan bukan seorang pemuja roh atau juga telah meninggalkan aturan agama yang dianutnya.

“Ya disayangkan saja. Kok apa yang saya suka malah diurusi oleh orang lain. Saya itu paling tidak suka dikomentari sama orang-orang yang tak saya kenal,” tandas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading