Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Anaknya Disunat Sewaktu Masih Bayi

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia memutuskan untuk menyunat buah hatinya saat masih kecil. Bahkan ada juga artis Indonesia yang menyunat anaknya saat berusia 22 hari.

Sunat memang dianjurkan dalam dunia kesehatan. Lantas siapa saja artis Indonesia yang memutuskan menyunat buah hatinya saat kecil? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menyunatkan buah hatinya. Shaquille Kaili Danuarta ketika masih kecil. Ketika itu mereka menyunat buah hatinya saat masih berusia dua bulan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memilih menyunat buah hatinya, Ukkasya Muhammad Syahki ketika usianya masih berusia 22 hari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan anak yang kedua, Rayyanza Malik Ahmad ketika usianya 1 bulan. Alasannya lantaran belajar dari pengalaman putra pertamanya, Rafathar.

Rezky Adhitya dan Citra Kirana

Anak pertama dari pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya disunat saat masih bayi. Seperti diketahui pasangan ini menyunat buah hatinya saat masih berusia lima tahun.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menyunat anak kelimanya, Bhaj Kama saat usianya masih kecil. Saat itu Bhaj Kama masih belum genap satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading