Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Bintang Utama Drama Korea "Our Beloved Summer"

Fimela.com, Jakarta Our Beloved Summer, serial drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dan tayang di Netflix itu tengah menarik perhatian penggemar drakor.

Serial garapan sutradara Kim Yoon Jin dan penulis skenarion Lee Na Eun ini, menghadirkan kisah tentang Kook Yeon Su dan Choi Ung, mantan pasangan yang kembali bertemu untuk melanjutkan film dokumenter mereka di masa SMA.

Kisah didalamnya pun penuh warna, karena tak mudah bagi keduanya untuk saing menatap, di tengah kecamuk perasaan yang belum tuntas dari hubungan yang mereka jalani sebelumnya.

Keseruan serial drama Korea Our Beloved of Summer masih terus mengundang penasaran. Meski begitu informasi dari para pemain dalam serial tersebut tak boeh Anda lewatkan. Berikut profil singkat dari para pemain, dikutip dari berbagai sumber.

 

Kim Da Mi

Berperan sebagai Kook Yeon Su, Kim Da Mi memulai karier aktingnya di tahun 2017 dengan membintangi Project With The Same Name. Ia pun telah membintangi berbagai judul fim, salah satunya The Witch: Part 1. The Subversion, di mana ia juga beradu akting dengan Choi Woo Sik.

Nama dan popularitas aktris kelahiran 9 April 1995 ini semakin meluas saat ia membintangi serial Itaewon Class yang dirilis tahun 2018.

Choi Woo Sik

Aktor berusia 31 tahun yang memerankan tokoh Choi Ung dalam Our Beloved Summer ini, memulai karier aktingnya sejak tahun 2011. 

Lahir di Seoul, Korea Selatan, bintang film Parasite ini juga sempat tinggal di Kanada selama 10 tahun saat ia duduk di kelas lima SD. Kemudian di usia 21 tahun ia mengikuti audisi akting di Korea dan melakukan debut aktingnya.

Kim Seong Cheol

Pemeran Kim Ji Woong ini lahir pada 31 Desember 1991. Sebelum membintangi Our Beloved Summer, ia dikenal luas saat bermain di serial Prison Playbook.

Memulai karier aktingnya di tahun 2014, Kim Seong Cheol telah membintangi puluhan judul film, teater, dan serial drama populer, seperti Sweet Home, Hospital Playlist, Prison Playbook, Kim Ji Young: Born 1982, dan lainnya.

Roh Jeong Eui

Di usianya yang baru 20 tahun ini, temeran tokoh NJ itu telah membintangi lebih dari 20 judul film dan serial televisi. Lahir pada 31 Juli 2001, Jeong Eui saat ini berkuliah di Hanyang University jurusan Teater dan Film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading