Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Susul Natasha Wilona Liburan di Dubai

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Natasha Wilona sempat menegaskan hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta telah berakhir. Kendati begitu, kini mereka terlihat sedang menikmati liburan bersama di Dubai.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto keduanya di Instagram. Sebelumnya Natasha Wilona sudah lebih dulu berada di Dubai usai menjalani liburan di Turki. Kemudian Verrell Bramasta juga mengunjungi Dubai bersama adik, ayah dan ibu sambungnya.

Dalam unggahannya, Natasha Wilona menunjukkan fotonya dengan Verrell bersama celebrity chef Nusret Gokce di mana mereka menyantap makanan di restoran milih koki yang juga dikenal dengan nama Salt Bae, "Had a great lunch @nusr_et ! Much fun," tulis Natasha Wilona.

Unggahan Foto yang Sama

Lewat berbagai unggahan di Instagram, pasangan kekasih yang putus di tahun 2019 itu pun terlihat mengunjungi berbagai tempat bersama. Ya, selain makan bersama, Verrell Bramasta juga mengajak Wilona berfoto di gurun pasir.

Dalam foto yang diunggah Verrell teerlihat mengenakan baju khas timur tengah, sementara Wilona lebih memakai busana kasual. "Assalamualaikum, ukhti," tulis Verrell dalam fotonya yang tengah jalan beriringan dengan Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading