Sukses

Entertainment

Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Tak Bisa Nikmati Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia tertimpa musibah saat menjalani liburan awal tahun di Bali. Chelsea menyebut dirinya keracunan makanan di hotel tempatnya menginap hingga membuat tubuhnya terasa sangat lemas.

Chelsea pun mengalami gejala diare hingga mual-mual. Beruntung pihak hotel mendatangkan dokter dan ia segera ditangani. 

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel, but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti-mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," tulis Chelsea Olivia melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, Minggu (9/1/2022).

Hanya Istirahat

Tak bisa berpergian secara leluasa, Chelsea Olivia hanya bisa istirahat di hotel mewah tersebut, tak hanya itu ibu dua anak ini pun mengaku jika bobot tubuhnya berkurang.

"Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor. Timbangan (berat badan) turun 2 kilogram," jelasnya. Selain Chelsea, sang kakak rupanya mengalami pengalaman yang sama seperti dirinya. Beruntung kondisi mereka kini sudah semakin membaik.

Tak Nafsu Makan

Meski sudah membaik, Chelsea Olivia mengaku masih belum nafsu makan, padahal, saat itu dirinya dan keluarga sedang makan di salah satu restoran yang sangat mewah.

"Kesel banget, makanan enak tapi nggak bisa makan karena mual. Sorry sayang @glennalienskie," tulis Chelsea Olivia di unggahan terbaru di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading