Raffi Ahmad Diledek Irwansyah, Status Sultan Dipertanyakan karena Keselek Wafer

Anto Karibo11 Jan 2022, 10:45 WIB
Diperbarui 11 Jan 2022, 12:00 WIB
Jatuh Bangun Berbisnis, Raffi Ahmad Ungkap Butuh 20 Tahun untuk Jadi Pengusaha Sukses

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu karena sebuah video amatir yang beredar. Dalam video tersebut, Raffi tampak tersedak. Lewat unggahan asistennya, Lala terdapat sedikit kronologi tersedaknya suami Nagita Slavina itu.

Lala kala itu sedang berusaha mencari Rafathar, kemudian ia mendapati Raffi yang sedang bermain piano. Kemudian, Raffi mengonsumsi wafer berbentuk kotak yang berada di depannya. Ternyata hal itu membuatnya tersedak.

Lala yang panik kemudian memanggil orang-orangrumah, bahkan terdengar sampai ingin membawa Raffi Ahmad ke rumah sakit. Unggahan tersebut kemudian ramai di sosial media, dan banyak diunggah ulang oleh netizen, hingga diperbincangkan khalayak ramai.

Disindir dan Dipertanyakan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut membuat Raffi menyampaikan klarifikasinya di salah satu konten podcast YouTube channel nya. Sembari menunggu bintang tamunya datang, Raffi menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi di lokasi, dan menekankan kalau ia benar-benar sudah anti wafer abal-abal.

Raffi juga sudah menegur crew-nya, yang mana menaruh sembarangan wafer abal-abal. Saking sultannya, bahkan dalam video tersebut terlihat Raffi yang memberikan segepok uang ke para crew agar bisa membeli wafer premium yang wafernya beda dan lumer sampai bisa digeser.

Raffi juga mengaku sudah membeli banyak stok wafer yang premium, dengan cita rasa Italy, lantaran lelah dengan ledekan sahabat-sahabatnya di Whatsapp Group. Bahkan, beberapa netizen juga mempertanyakan gelar 'Sultan' yang melekat di Raffi, lantaran dirinyayang terlihat makan wafer abal-abal hingga membuatnya 'seret' sampai tersedak. ,

"Temen-temen pada ngeledekin di grup, kayak Irwansyah sama Kia ngirimin foto makan wafer premium. Sambil bilang, payah lu Fii ngaku sultan gak makan wafer Wafello!" kata Raffi menirukan Irwansyah.

Beda dari Lainnya

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Istimewa)

Dalam video klarifikasinya tersebut, Raffi juga menekankan kalau sekarang ia hanya mau makan wafer Wafello yang kualitasnya premium dengan cita rasa Italy, memiliki krim yang mewah melimpah, sampai bisa digeser.

Raffi juga menekankan kalau wafer favoritnya tidak bikin seret, bahkan sampai membuatnya tersedak lagi. "Wafello beda dari yang lain, wafernya anti seret, soalnya krimnya lumer! Nih buktinya sampai bisa digeser gini wafernya.." papar Raffi.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela