Sukses

Entertainment

7 Pemeran Ini Pernah Jadi Atlet, Reza Rahadian Pernah Sumbang Emas

Fimela.com, Jakarta Suratan takdir memang tak bisa diketahui. Sebagaimana dengan jalannya garis takdir beberapa artis pemeran Indonesia ini. Perjalanan hidup yang panjang telah mereka lalui, dan mereka pun tak tahu bakal menjadi seorang publik figur di Indonesia.

Tercatat, beberapa artis peran ini ternyata pernah menjadi seorang atlet kala mereka masih belia, atau sebelum akhirnya mendapatkan kesempatan terjun di industri hiburan. Bahkan, diantara mereka ada yang merupakan atlet berprestasi.

Lalu siapa saja para pemeran yang pernah memiliki masa lalu sebagai seorang atlet? Mari kita simak faktanya.

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid sempat menjadi perwakilan Inggris, negara asalnya di kompetisi pencak silat internasional. Setelah itu dirinya baru menekuni karier di dunia hiburan Indonesia.

Maria Selena

Sebelum dikenal sebagai presenter dan pemeran, Maria Selena pernah berlaga di Women National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta. Ya, Puteri Indonesia 2011 ini adalah seorang pebasket profesional.

Joe Taslim

Joe Taslim merupakan seorang atlet judo sebelum akhirnya menjadi pemeran. Ia sempat berlaga di kejuaraan internasional dan meraih medali perak di SEA Games 2007.

Aghniny Haque

Sebelum menjadi aktor, Aghniny Haque juga tercatat sebagai seorang atlet Tekwondo nasional. Aghniny termasuk menjadi bagian dari Timnas Taekwondo sejak tahun 2011.

Denny Sumargo

Beberapa tim nasional pernah dibela oleh Denny Sumargo seperti Garuda Flexi Bandung, Aspac, dan Satria Muda, saat dirinya masih menjadi pebasket profesional.

Cinta Laura

Cinta Laura pernah menjadi atlet renang saat usia sekolah. Ia pernah memenangkan 10 medal emas, 7 perak, dan 7 perunggu dalam kejuaraan renang sekolah internasional di seluruh Indonesia.

Reza Rahadian

Pada waktu SMP, ia pernah mewakili Kalimantan Timur sebagai perenang andalannya. Ia pun pernah menyumbang 2 emas di estafet dan 1 perunggu. Namun sayang karena Reza harus gagal saat mau masuk Pelatnaas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading