Sukses

Entertainment

7 Nama Anak Artis Ini Merupakan Singkatan Nama Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Termasuk dalam urusan nama, banyak orangtua yang berusaha menyematkan doa dan maksud baik dalam nama anaknya, termasuk juga beberapa artis berikut ini.

Tak hanya doa, namun mereka juga memilihkan nama anak dengan se-eksklusif mungkin. Makanya tak jarang dari para artis tersebut yang membuat singkatan dari nama mereka dan pasangan sebagai nama anaknya.

Siapa saja anak artis yang memiliki nama yang merupakan singkatan dari nama kedua orangtuanya? Berikut beberapa diantaranya.

Ananda Omesh dan Dian Ayu

Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu menyematkan nama Anandayu sebagai singkatan nama mereka, untuk nama belakang anak-anaknya. Anak pertama bernama Btari Embun Anandayu, sementara anak kedua bernama Btara Langit Anandayu.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Ayudia Bing Slamet dan Ditto dikaruniai anak laki-laki bernama Di Sekala Bumi. Ternyata nama Dia ini merupakan singkatan dari nama Ditto dan Ayudia.

Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memberikan nama anak pertamanya Arrasya Wardana Bachtiar. Ternyata nama Arrasya merupakan gabungan dari nama Randi dan Tasya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Anak kedua Nycta Gina dan Rizky Triyantono alias Rizky Kinos diberi nama Lembar Putih Trinycta. Nama Trinycta sendiri merupakan gabungan dari Triantono dan Nycta Gina.

Fairuz A Rafiq

Putri pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diberinama Queen Eljaz Slofa. Dan ternyata, nama belakang sang anak yaitu Slofa merupakan singkatan dari Sonny Love Fairuz.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella menamakan anaknya dengan Air Rumi Akbar 1453. Nama Air sendiri, selain berarti sebagai salah satu sumber kehidupan, juga merupakan singkatan dari nama Ammar dan Irish.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Nama Leslar sendiri merupakan gabungan dari nama Lesti dan Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading