Sukses

Entertainment

Selain Layangan Putus, Akting Anya Geraldine di 7 Film dan Series Ini Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine memperkenalkan diri pertama kali sebagai selebgram. Beberapa konten yang dibuatnya kala itu mampu mendapatkan perhatian publik. Ia pun kini melebarkan sayap di dunia akting sebagai seorang pemeran dalam film maupun series.

Anya memang memiliki kualitas. Terbukti dalam aktingnya di series Layangan Putus, di mana dirinya berperan sebagai Lydia Danira, mampu membuat geregetan para penontonnya.

Ia berhasil masuk dalam karakternya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Reza Rahadian dan Putri Marino dalam series tersebut. Tak hera ketika ia kerap menerima hujatan, cacian, sampai cubitan karena dianggap jahat dalam perannya.

Berikut adalah Anya Geraldine yang mampu membuat penonton menikmati aktingnya dalam film maupun series.

Mayang

Mayang merupakan karakter yang diperankan oleh Anya Geraldine dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Awalnya enggan menerima genre film horor, namun akhirnya Anya menerima karakter sebagai Mayang dalam film arahan Erwin Arnada.

Asih

Dalam trilogi film Yowis Ben, Anya Geraldine mengambil peran sebagai Asih yang merupakan kekasih dari salah satu pemeran utama Bayu (Bayu Skak).

Fitri

Dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, peran Anya Geraldine sebagai Fitri juga mencuri perhatian publik. Dalam film besutan Max Pictures itu, Anya mampu bermain apik.

Sherly

Di film Sabar Ini Ujian, Anya Geraldine berperan sebagai seorang perempuan bernama Sherly. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara.

Nadya

AKtingnya dalam film Serigala Langit juga tak bisa dianggap remeh. Dalam film tersebut, Anya berperan sebagai sosok Nadya.

Anya

Kembali bermain dalam film layar lebar, Anya Geraldine mendapatkan peran sebagai Anya. ia kembali berhasil mencuri perhatian dengan aktingnya bersama Gading Marten dan Ariel Tatum.

Hanna

Pretty Little Liars merupakan series yang pernah diperankan oleh Anya Geraldine. Dalam series ini, Anya berperan sebagai Hanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading