Sukses

Entertainment

Nindy Ayunda Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Sosok yang Diduga Kekasih

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-33 pada 11 Januari 2022. Lewat akun instagram pribadinya, dia mengaku tak menyangka mendapat kejutan super mengagetkan di momen bahagia itu.

Bagaimana tidak kaget, sesampainya di lokasi, Nindy Ayunda langsung ditarik ke kamar mandi untuk mengganti baju yang sudah disiapkan oleh orang yang memberikan kejutan.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," kata Nindy Ayunda.

Kejutan yang Disiapkan Sosok Kamu

Kejutan tersebut rupanya disiapkan sosok 'kamu' yang diduga sebagai kekasih baru Nindy Ayunda. Namun Nindy belum mengungkap identitas pria tersebut. Hanya saja, sosok tersebut sudah dekat dengan dua anak Nindy dari pernikahan Nindy dengan mantan suaminya.

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka. Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo," tulisnya.

Singgung Teman yang Selalu Ada

Di akhir unggahannya, Nindy Ayunda menyinggung teman yang selalu ada untuknya dalam kondisi apapun. Dia kemudian mengucapkan rasa terima kasih pada yang telah hadir di momen bahagia tersebut.

"Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading