Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Pilih-Pilih jika Harus Beradegan Mesra di Film

Fimela.com, Jakarta Profesionalitas seorang aktor bisa dilihat lewat caranya memberikan totalitas untuk setiap peran yang dimainkan. Aktris Aurelie Moeremans pun mengaku tak keberatan jika harus beradegan mesra dengan lawan mainnya seperti yang ditunjukkan dalam serial berjudul Kupilih Cinta.

Di serial yang tayang di Vidio tersebut, perempuan 28 tahun dituntut untuk beradegan mesra dengan dua lawan mainnya, yakni Randy Pangalila dan Rangga Azof. Baginya, selama adegan tersebut penting untuk jalannya cerita, ia pun tak keberatan untuk melakukannya.

"Batasannya (dalam berakting) pasti ada. Scene ciuman pun aku ambil kalau masuk dalam cerita. Dan emang sebelum ambil job ini mereka udah ngasih tau ada scene ini dan aku baca dulu skenarionya," ungkap Aurelie Moeremans di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Kalau (adegan ciuman) cuma bumbu-bumbu gitu doang ya nggak mau juga," tegas Aurelie Moeremans.

Orangtua Mengizinkan

Lebih lanjut, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu juga menegaskan jika dalam mengambil setiap project yang masuk, ia selalu mengkonsultasikannya dengan keluarga. Orangtuanya pun disebut Aurelie tak mempermasalahkan adegan mesra yang menjadi tuntutan skenario selama masuk pada inti cerita.

"Paling ngobrol sama nyokap bokap (soal adegan). Kalau penting buat ceritanya sih mereka nggak apa-apa juga," lanjutnya.

Semua Setuju

Dan khusus untuk adegan mesranya dengan Randy Pangalila dan Rangga Azof, Aurelie mengaku sudah membicarakannya sejak awal. Meski belakangan menuai kecaman dari penggemar Rangga Azof, namun menurutnya hal tersebut bukan suatu yang harus dipermasalahkan karena sejak awal pihak-pihak yang terlibat sudah sepakat atas adegan yang dimaksud.

"Pas ditawarin aku tau yang main Azof sama Randy, randy kan udah punya istri, jadi aku tanya, 'Randy nggak apa-apa?', Katanya nggak apa-apa, yaudah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading