Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Ungkap Keinginan Berhenti Jadi Aktor

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Rahadian sudah tidak perlu diragukan lagi dalam dunia seni peran. Film-film yang dibintanginya pun selalu menduduki jajaran box office, tak hanya itu ia pun telah dinobatkan sebagai aktor terbaik Tanah Air.

Walaupun namanya bersinar di dunia perfilman, Reza Rahadian rupanya sempat memiliki keinginan untuk berhenti menjadi aktor, dan hal tersebut ia ungkapkan di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

"Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, atau mungkin ada orang yang bersyukur tentang ini. Saya nggak bisa memungkiri bahwa ini waktunya saya untuk bisa mikirin diri saya selanjutnya mau ngapain. Jadi saya ngerasa ini waktunya untuk saya berhenti (akting)," tutur Reza Rahadian.

 

Keputusan yang Mengejutkan

Mendengar ucapan Reza Rahadian, Boy William yang kaget pun meminta penjelasan sang aktor. "Apa yang membuatmu sangat terpuruk?" tanya Boy William. "Saya ngerasa kayaknya saya mau udahan aja sih dari dunia akting ini," jelasnya sambil menangis.

Hanya Candaan

Setelah itu, Reza Rahadian menghapus air matanya dengan tisu. Selang beberapa detik, keduanya saling tertawa bersama. Tentu saja, apa yang dikatakan Reza tadi hanyalah candaan semata.

"Hah berhenti? Enak aja lo," kata Reza sambil tertawa. "Dan kalau lo berhenti akting pun, saya ga akan kasih. Kami butuh Reza Rahadian dalam perfilman Indonesia," ujar Boy William yang juga tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading